Rabu, 25 Mei 2011

Teddy Riley Meninggalkan Rania dan Akan Mencari Artis Baru ?!


     Belum ada apapun yang dikonfirmasi oleh perusahaan Rania, rumor menyebutkan kalau produser  Teddy Riley meninggalkan DR MUSIC.
Beberapa hari lalu,  Teddy Riley mengalamatkan rumor2 mengenai dirinya meninggalkan Rania melalui Twitternya. Yang merespon tweet dari fans dan antifan yang mengatakan kalau bukan dia yang meninggalkan Rania tapi perusahaan mereka. Dia mengatakan
Saya berharap yang terbaik untuk mereka. Ini bukanlah gadis2 yang tidak saya sukai, saya mencintai Rania, mereka akan lebih baik dengan saya di SM Ent.
Manajer mereka melakukan  shady business, menggunakan saya untuk musik saya.

Saya menyukai Rania saya hanya tidak menyukai bisnis perusahaan mereka. Itulah kenapa mereka tidak menjadi lebih besar.

Mereka tidak melakukan bisnis dimuka. Mereka menggunakan nama saya di manapun lalu menutup pintu saya ke grup. ini ok mereka akan menyesali ini.

Jika mereka meninggalkan perusahaan itu, saya akan cepat mengontrak mereka. Mohon ketahui fakta2 sebelum menyerang syaa. Serang perusahaan mereka.

talenta hebat akan  sia2 jika mereka tidak mendapatkan dukungan yang lebih baik.
Teddy Riley memastikan kalau akan ada sebuah press conference mengenai peninggalannya, dan juga mendiskusikan rencana2 kedepannya. Dia tweet,
Kami akan memberikan kabar2 mengenai Rania segera. Ada sebuah press conference minggu depan di Korea. Kami tidak meninggalkan  Kpop town. Artis2 mengekutkan yang kami akan ajak bekerjasama akan di ungkapkan di  press conference. Stay tuned!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar