Selasa, 31 Mei 2011

2NE1 “ Lonely ” Menang di “ Cyworld Song of the Month ” Untuk Bulan Mei !



     Lonely adalah “Song of the Month” untuk bulan mei di Cyworld!
Bulan itu dimulai dengan  Park Bom  Don’t Cry yang memimpin dari Sistar19  “Ma Boy” sebagai lagu bulan Mei. Namun beberapa hari setelah merilis Lonely, lagu tersebut mengambil posisi 1 dimana tetap berada di posisi tersebut hingga akhir bulan.

     Lonely mengakhiri bulan mei dengan memimpin 56% dari Ma Boy, cukup untuk menjamin title Cyworld Song of the Month. Pada tingkat ini, hanya tinggal masalah waktu saya sebelum Lonely di setifikasi sebagai perunggu dalam Cyworld’s Song Hall of Fame.
Cat:
Ini adalah yang Keenam Kalinya 2NE1 mendapatkan title Cyworld Song of the Month. Mereka sebelumnya memenangkan penghargaan ini untuk Lollipop, Fire, I Don’t Care, Go Away, and You & I.

Download-an Lagu2  Cyworld untuk background musik dan mobile di situs mereka. Lagu2 yang populer di download dianugerahkan sertifikat menurut jumlah download-an. Sebagai tambahan lagu, Cyworld  menganugerahkan sertifikat2 untuk artis2 dan album2. 2NE1 memiliki total 13   Cyworld Hall of Fame Certifications, dalam tambahan 6 penghargaan  Cyworld Song of the Month dan 4 Cyworld Yearly Digital Music Awards. Tidak banyak girl grup yang memiliki banyak penghargaan2   Cyworld seperti 2NE1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar