Senin, 30 Mei 2011

Siapa Idola Yang Paling Ditakuti Anti Fans ???


      Sebuah polling online baru2 ini Melakukan survey untuk menentukan siapa idola yang paling ditakuti anti fans.

Lebih dari 1.000 netizens ambil bagian dalam jajak pendapat ini . Datang di tempat pertama adalah SNSD Jessica. Dijuluki sebagai “Ice Princess”, netizens memilih, karena “tampaknya ia akan menjadi tipe yang akan membalas dendam pada orang lain.” Namun, fans SNSD membela diri, mengatakan ia memiliki hati yang baik dan akan merasa sedih jika itu dibenci oleh orang lain.

Di tempat kedua dan ketiga ada 2AM ‘s Jokwon dan Soo Young SNSD. Namun, netizens memberikan alasan yang aneh. Karena Jokwon selalu tampil “gila” di variety show, netizens merasa bahwa dia akan menjadi gila dan memaksa mereka untuk mengatakan mengapa mereka tidak menyukainya.
Dalam kasus sooyoung, Netizens menunjukkan bahwa ia akan berteriak balik ke antis dan mungkin mulai menendang mereka dengan kaki panjangnya.

Di tempat keempat dan kelima adalah f (x) ‘s Victoria dan Big Bang’s TOP Netizens takut bahwa Victoria akan menglahkan para antis dengan bahasa Cina , dimana antis tidak akan mengerti.
Di sisi lain, TOP tampaknya menjadi tipe orang yang tidak akan peduli tentang antis, sehingga, Antis akan merasakan perasaan gagal karena tidak menerima respon dari dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar