Selasa, 03 Mei 2011

J.Y. Park, memberi tahu fans tentang album Wonder Girls mendatang !!!


     J.Y. Park baru-baru ini diposting update di Twitter untuk menjaga penggemar di loop tentang comeback Wonder Girls yang akan datang, senangnya Wonderfuls yang sudah menunggu berita itu.

Pertama tweeting dalam bahasa Inggris, ia menulis, 
Having the world-best musicians, artists, companies involved in the WG’s album is delaying the process. If u c who they are you’ll forgive me! (Memiliki dunia musisi terbaik, artis, perusahaan yang terlibat dalam album WG adalah menunda proses. Jika c u siapa mereka Anda akan memaafkan saya!)

      Di Korea, ia lebih lanjut menambahkan, " Saya minta maaf mengenai album Wonder Girls terlambat. Kamu dapat memahami dan memaafkan saya setelah Anda melihat bahwa komponis terbaik di dunia, penyanyi, dan perusahaan yang terlibat. Karena mereka adalah orang-orang tersibuk di dunia, aku tidak bisa memiliki segalanya dengan cara saya, tetapi segala sesuatu perlahan-lahan datang untuk menyelesaikan. Saya ingin Anda untuk mengantisipasi hal itu ! "

Fans menanggapi dengan komentar-komentar seperti, " Aku terus menciptakan harapan untuk ini. Aku benar-benar ingin segera melihat ! ",Jika sebuah album yang baik tertunda karena kualitas saya dapat menunggu untuk itu selamanya "," Silakan promosi domestik maupun "," Karena itu album internasional, saya benar-benar menunggu itu. "

Apakah Anda mengantisipasi album Wonder Girls ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar