Senin, 06 Juni 2011

Sunny SNSD dilarikan Ke Rumah Sakit Ditengah Konser !


Saat konser baru saja dimulai, orang tidka menemukan sesuatu yang aneh, hingga saat para gadis sendiri mulai memperkenalkan diri mereka sendiri.  Sones menemukan kalau Sunny tidak ceria. Dan dari  Etude seterusnya, Sunny tidak pernah muncul di atas panggung, panggung solonya juga dibatalkan.

Tak ada yang tau apa yang terjadi pada Sunny, hingga akhir konser, taeyeon mengatakan pada semuanya kalau Sunny pergi ke rumah sakit.

Sunny tiba2 muncul diatas panggung, dia masih memakai pakaian yang mereka pakai di panggung pertama. Dia terus meminta maaf pada semuanya dan mengatakan,  “Maaf membuat semuanya khawatir pada saya, karena saya bukan satu2nya yang tidak merasa baik karena jadwal yang sibuk, tapi terima kasih pada semuanya karena memberikan kami dukungan dan energi. ”
Dia juga mengatakan, “Saya bukan satu2nya yang sakit di SNSD, tapi saya meninggalkan panggung separuh jalan. Saya minta maaf! Saya pergi kerumah sakit untuk  mendapatkan beberapa infus sekarang”, dan terus meminta maaf.

Lalu taeyeon mengangis, Seouhyun juga menangis. Taeyeon juga memeluk Sunny dan mengatakan terima kasih. Semuanya berteriak   “Sunny” untuk menyemangatinya.
Seohyun juga mengatakan, Memiliki sebuah tur konser adalah tujuan dan mimpi kami, karena kamlian  kami bisa membuat ini nyata dalam periode waktu singkat, terima kasih!”
Lalu mereka menyanyikan lagu terakhir,  fantastic. Sunny benar2 bernyanyi bersama, tapi kesembilan member menangis sambil bernyanyi. Khususnya Seohyun yang menangis keras, dia bahkan tiba2  memeluk Sunny, sedangkan Sica hmembantu SUnny menghapus airmatanya.

Setelah konser berakhir, tak ada satupun yang pergi. Semuanya berteriak  “So nyuh shi dae”, sambil melambaikan lighstick mereka. Dan ini terakhir sebelum mereka pergi.

Diakhir konser Sones Jepang semuanya berkomentar kalau mereka semuanya merasa bangga mengenal SNSD.

Sones juga trending #prayforsnsd di twitter untuk menunjukkan cinta dan dukungan mereka.
Dan ini fancam Sunny menangis saat kembali ke atas panggung :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar