Minggu, 05 Juni 2011

Design Rambut CL Untuk Dara Gagal ???


     Dara mengalami sedikit permasalahan rambut ketika sedang bereksperimen mengenai gaya rambut.

Pada 4 Juni, Dara mengupload sebuah gambar yang menyenangkan dari dirinya dan menulis “Berfikir bereksperiment… Rambut saya… rambut kecil saya.. papun yang kamu lakukan padaini jadi saya menuruti sesuai design   Chaerin .. Gagal! Saya pelu mendesign ulang ini dengan cepat sebelum performance! Saya ingin cantik! ”

Di dalam foto, dia melakukan sebuah versi dari rambut  lurus keatas dari hari2 2NE1 “Fire” dan dia tampaknya  cukup terkejut dengan rambutnya di dalam foto.
Seperti yang diungkapkan, CL yang mendesign gaya tersebut, dan tampaknya Dara tidak senang dengan rambutnya.

Netizens menulis, “Kamu bereksperiment dengan musik dan rambut.”, “Tampaknya ada sebuah tower di kepalanya”, and “Ini terlihat seperti gaya Chosun Dynasty Japanese ”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar