Senin, 14 Maret 2011

Ayo Dukung “ Agnes Monica ” di Jpop Asia International Music........!!!

   
     Akankah ajang JpopAsia International Music Awards 2010 menjadi milik Agnes Monica? Seperti diketahui penyanyi solo enerjik ini berhasil memborong lima kategori penghargaan sekaligus dalam ajang penghargaan musik yang diselenggarakan oleh situs www.jpopasia.com.
Mantan penyanyi cilik itu bersaing dengan puluhan penyanyi dan band dari beberapa negara Asia. Meski demikian, kesempatan Agnes untuk memenangkan nominasi itu tak tertutup sebab polling dilakukan secara online. Apabila menilik track record, Indonesia kerap menjadi trending topic dunia, termasuk musik. Jadi Agnes dapat meraih banyak polling asal masyarakat Indonesia mendukungnya.
Agnes bukan satu-satunya penyanyi Indonesia yang masuk nominasi. Nama Anggun C Sasmi masuk dalam nominasi Favorite Artist/ Band.

Di kategori Best Female Solo, Agnes Monica bersaing dengan banyak nama besar. Seperti diva musik pop Jepang dan pelantun lagu First Love, Utada Hikaru. Ada pula nama Ayumi Masaki, Zhang Liyin, dan BoA dari China. (Ini China apa Korea ya? aku nggak berani utak-atik beritanya karena ini dari sumbernya, Metro TV News)
Kategori Best Musical Ability pun tak kalah berat bagi Agnes. Pelantun lagu Matahariku itu bersaing dengan aktor sekaligus penyanyi kawakan China Andy Lau dan Hyde yang tak lain vokalis dari band legendaris L’Arc en Ciel.
Persaingan berat pun juga harus dilalui Agnes dalam kategori Most Favorite Artist/Band, Sexiest Female Singer, dan Most Want-to-be Girlfriend/Boyfriend.(kpl/***)
Pengen juga milih Agnes? buruan masuk ke JPOPAsia International Music Awards 2010 dan silahkan pilih Agnes dan voting Agnes Monica. Buktikan kalau Indonesia juga punya Artis yang berkualitas ya !!^^
Nah voting ini bakalan ditutup ampe tanggal 27 Maret 2011. Mumpung masih lama, selamat voting yach.
Note : nanti setelah tanggal 27 Maret ditutup votingnya. Akan dikumpulkan siapa ajah yang akan masuk ke Final List Voting. Semoga ajah Agnes Monica bisa masuk ke Final List Nominee.

3 komentar:

  1. Maaf ya sekedar kasih info aja Agnes itu mendapatkan 8 kategori bukanya 5

    BalasHapus
  2. aku cuman copy paste aja !!!
    thanks infonya !!!

    BalasHapus
  3. trus dukung agnes yaa....
    semangat ka agnes.....!!!!!n_n

    BalasHapus