Jumat, 11 Maret 2011

Thunder MBLAQ ingin bintangi " We Got Married " dengan Sohee Wonder Girls........!!!


     Selama wawancara dengan Newsen, Thunder MBLAQ's mengungkapkan harapan nya membintangi MBC " We Got Married " dengan anggota Sohee Wonder Girls.
Ia menyatakan, " Saya pikir itu akan sangat menyenangkan berada di Aku selalu berpikir tentang keinginan untuk pergi pada setiap kali aku melihat itu " Kami Got Married. '. "
Ketika diminta untuk memilih pasangan yang ideal, ia memilih Sohee. Ia melanjutkan, " Meskipun saya belum bisa bertemu, aku benar-benar ingin ikut pada program ini dengan dia."
Para anggota MBLAQ lainnya juga menambahkan bahwa mereka terkesan dengan realitas dari pasangan Jo Kwon dan Ga-In.
Karena itu tidak mungkin untuk menjalani hidup normal sebagai idola, mereka berharap untuk pernikahan mengalami setidaknya melalui program siaran sebagai gantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar