Jumat, 11 Februari 2011

SNSD’s Sooyoung thought she was the prettiest in the world?


Sooyoung SNSD mengaku bahwa ia pernah dianggap dirinya orang yang tercantik di dunia.

Baru-baru ini SNSD dikunjungi
SBS's " Nightly TV Entertainment " ketika mereka sedang syuting CF untuk sebuah perusahaan kosmetik. Menanggapi pertanyaan wartawan, "Jangan Anda merasa canggung karena harus berpose manis untuk menembak.....?", Sooyoung berkata, " Tidak juga ".

Sooyoung menjelaskan, " Bahkan, sebelum aku bertemu anggota, saya menghabiskan setengah hidup saya berpikir bahwa saya yang tercantik di dunia ".

Tertawa pada dirinya sendiri, " Tapi setelah rapat anggota SNSD, saya akhirnya menyadari bahwa aku tidak cantik. "

Selama wawancara, Tiffany memilih sebagai anggota yang mengabdikan paling perawatan kulit, dan Sunny sebagai anggota yang peduli paling sedikit. Mereka juga mengungkapkan bahwa mereka ingin film CF untuk produk kopi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar