Jumat, 11 Februari 2011

Leeteuk Super Junior, melukai jari pinkynya, membutuhkan 6 minggu di gips.....!!!


   
  Leeteuk Super Junior, telah mengungkapkan bahwa jari kelingkingnya terluka saat perekaman MBC Every1's " Foresight Super Junior ".

Pada 1 Februari, group mengambil bagian dalam permainan memecahkan ubin, tapi sayangnya, tangan leeteuk menyelinap di tengah ubin, yang mengarah ke patah tulang di jari pinkynya.

Pada tanggal 11, Leeteuk memperingatkan ke penggemar untuk kondisinya lewat tweeter, " Saya hanya tahu tentang patah tulang di jari, dua hari setelah rekaman, Saya pikir itu tertahankan, Keke Mereka harus telah memberi cor jari yang lebih kecil dari awal, Ini benar-benar bersih, saya sangat menyukainya. Bone, silahkan tongkat cepat.....! Keke  "

Seorang wakil dari SM Entertainment lebih lanjut menambahkan, " tangan-Nya tergelincir ketika merekam untuk pertunjukan, dan setelah mengalami sakit, ia pergi ke rumah sakit. Ada retak sedikit di jari kelingking, sehingga ia menerima pengobatan yang tepat. Ini akan memakan waktu sekitar enam minggu untuk tulang sepenuhnya sembuh, dan ia akan tetap digips sampai saat itu. "

Fans berkomentar, " Bekerja terlalu keras juga bisa menjadi masalah," dan " Saya menyukai program ini, tapi tolong pertama pikirkan tubuhmu.....! "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar